Minggu, 12 Februari 2012

SAMBUTAN KETUA YAYASAN SOSIAL CAHAYA BAHAGIA INDAH



Bismillaahirrohmaanirrohiim…Assalaamua’laikum Wr.Wb…….
Yth.  Bp Heri Purnomo selaku Anggota DPRD Kota Bekasi
Yth. Ketua & Anggota DKM Musholla Bustanul Asyiqin
Yth. Bp Sarttian selaku Ketua RT02 RW01 Kel. Teluk Pucung, Bekasi Utara
Yth. Bp/Ibu, Sdr/I, & Tamu undangan yang telah hadir di Musholla Bustanul Asyiqin

Pada kesempatan yang berbahagia ini , marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayahNya juga kesehatan dan kesempaatan kepada kita semua sehingga pada saat ini kita bisa berkumpul di Musholla Bustanul Asyiqin
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW,karena dengan ajaran agama Islam yg dibawa Nabi Muhammad, kita bisa membedakan yang haq dan yang bathil berkat hidayah dari Allah SWT.

Yayasan Sosial Cahaya Bahagia Indah (selanjutnya kami sebut YSCBI ) adalah yayasan yang bergerak dalam bidang social & keagamaan. YSCBI berdiri pada tanggal15 September 2011 dengan Akte Notaris H. Feby Rubein Hidayat,SH. No.106. Dengan susunan pengurus sbb : Pembina Bapak Drs. Umar Sidik, Pengawas Bapak H. M. Kamarulloh, Ketua saya sendiri Muhamad Nurudin, Sekretaris Bapak Sandy Priyo Utomo,ST. & Bendahara Bapak Tomi Isdianto. Alamat secretariat di Taman Wisma Asri II Blok Q45 No.1 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Bekasi.




YSCBI mempunyai maksud & tujuan diantaranya adalah  membantu meringankan beban masyarakat sekitar, dengan melakukan aksi social yang bermanfaat dan tepat sasaran.  Alhamdulillah pada hari ini kami dari YSCBI akan mewujudkan maksud & tujuan tsb dengan mengadakan BAKSOS SEMBAKO MURAH di wilayah RT 02 RW 01 Kel. Teluk Pucung, Bekasi Utara dengan tema “BERBAGI UNTUK SEMUA”. Paket Sembako Murah ini berupa 2,5 liter beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan 5 bungkus mie instan. Paket ini kami jual lebih murah daripada harga sebenarnya yaitu sebesar Rp 20.000,- Hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menumbuhkan kepekaan social diantara kami dengan keadaan masyarakat sekitar serta menjadikan masyarakat tidak hanya mendapatkan sesuatu secara percuma tetapi harus ada suatu usaha dan pengorbanan ketika kita ingin mendapatkan sesuatu yang bisa menunjang hidup kita.

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam pendirian yayasan sampai terselenggaranya acara baksos saat ini. Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berjalan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, sehingga yayasan ini akan bisa terus berkembang dan eksis serta bisa memberi banyak manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.
Cukup sekian sambutan dari kami, akhirnya kami atas nama panitia minta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Billahittaufiq wal hidayah. Wassalaamua’laikum wr.wb.

2 komentar:

  1. semoga niat baik ini dapat terlaksana dengan mudah dan berkelanjutan dan orang lain tertular untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

    BalasHapus